get app
inews
Aa Read Next : Wakil Gubernur Sulawesi Utara Buka Pemilihan Nyong Noni Sulut 2023

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Tiba di Papua, Ikut Pembukaan PON XX

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 16:43 WIB
header img
Gubernur Sulut Olly Dondokambey tiba di Papua untuk mengikuti pembukaan PON XX. (Istimewa)

JAYAPURA, iNews.id- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey tiba di Bandara Sentani, Jayapura disambut Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang juga sebagai Ketua KONI Sulut, Sabtu (2/10/2021). 
 
Olly Dondokambey dijadwalkan akan menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. 
 
“Trima kasih warga Sulut di Papua atas sambutan hangatnya bagi saya dan rombongan” ujar Olly Dondokambey, dengan menggunakan topi khas Papua.

 
Gubernur Sulut Olly Dondokambey juga akan langsung mengunjungi kontingen Sulut yang bertanding untuk memberi dukungan dan semangat. 
 
“Sejak awal Pemerintah Provinsi Sulut mendukung penuh persiapan, keberangkatan hingga selama berada di Papua. Untuk PON Papua ini Pemprov Sulut memberikan bonus uang tunai Rp200 juta bagi atlet peraih medali emas untuk semua cabang olahraga,” ucap Olly Dondokambey. 

Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Sabtu (2/10/2021) akan berlangsung meriah tapi tetap sederhana. Rencananya akan ada pertunjukan kembang api di Stadion Lukas Enembe yang menjadi salah satu tempat dibukanya event olahraga terakbar se-Indonesia tersebut.
 
Tempat diselenggarakannya pembukaan PON XX Papua 2021 memang digelar di dua tempat. Selain di Stadion Lukas Enembe, acara juga dihelat di Jembatan Merah dekat Teluk Youtefa.
 
Peresmian upacara pembukaan PON XX juga tentunya akan mengikutsertakan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo
 
Oleh karena itu, jangan sampai kelewatan kemegahan dari upacara pembukaan PON XX Papua 2021. Siaran langsung acara tersebut bisa disaksikan di iNews pada Sabtu, (2/10/2021) pukul 17.00 WIB

Editor : Valentino Warouw

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut