get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Harry Kane Bakal Dijual Tottenham Hotspur dengan Harga Fantastis

Sensasional Kane, 20 Menit Cetak Hattrick

Jum'at, 01 Oktober 2021 | 07:23 WIB
header img
Hary Kane (istimewa)

LONDON, iNews.id – Sensasional Hary Kane. Mungkin itu kata tepat menggambarkan aksi striker berkebangsaan Inggris itu saat tampil di Europa Conference League, saat menghadapi Mura, tim asal Slovenia, di London, Jumat (1/10/2021) dini hari. Kane mencetak hattrick dalam kemenangan 5-1 timnya dan mengagumkannya, hattrick yang dicetak Kane dilakukan dalam 20 menit!

Spurs unggul lebih dulu lewat gol dari Dele Alli dan Giovani Lo Celso di babak pertama tetapi gol Ziga Cous di awal babak kedua memaska Nuno mengeluarkan senjata terbaiknya untuk menang. Kane dimainkan pada menit ke-59 dan dalam 20 menit kedepan sukses mencetak hattrick. "Setiap striker ingin mencetak gol,” kata Kane kepada BT Sport.

"Saya mungkin tidak berharap untuk masuk hari ini, tetapi senang mendapatkan menit bermain. "Menyenangkan bisa keluar dari bangku cadangan dan mencetak beberapa gol."

Sementara Nuno mengakui timnya membutuhkan energi Kane, Son dan Moura setelah awal yang goyah di babak kedua.

"Saya pikir permainan itu perlu. Dengan cara terbaik, cara terbaik adalah memiliki para pemain di lapangan dan mereka membawa energi yang dibutuhkan tim pada saat itu.

“Tim membutuhkan energi dan itu bagus. Itu bagus untuk tim dan bagus untuk semua orang. Hari ini penting untuk tampil seperti yang kami lakukan. Hasil yang bagus dan dengan cara ini kami pulih lebih baik dan bersiap untuk yang berikutnya dengan lebih baik. Banyak hal positifnya," tandasnya.

Sekarang Spurs dan manajer mereka menghadapi pertandingan besar di kandang melawan Aston Villa pada hari Minggu, dengan kemenangan yang dibutuhkan menjelang jeda internasional yang akan datang.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut