get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Chelsea Rekrut Benoit Badiashile

Romelu Lukaku Balik ke Liga Italia, Ini Tiga Klub Tujuan

Jum'at, 27 Mei 2022 | 06:30 WIB
header img
Romelu Lukaku. (Foto: beINSports)

LONDON, iNews.id – Penyerang asal Belgia Romelu Lukaku dikabarkan akan menuju ke Serie A Liga Italia pada musim depan setelah performanya urung moncer di Chelsea.

Pun, langkah menuju ke Serie A Liga Italia adalah keinginan Romelu Lukaku karena  merasa tidak terlalu nyaman dengan kondisinya di Chelsea.

Diketahui, pada musim lalu Chelsea menebus Lukaku dari Inter Milan pada Agustus 2021 dengan harga 97,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,93 triliun.

BACA JUGA: Polisi Kanada Tembak Mati Seorang Pria Bawa Senjata di Tengah Kota

Pemain internasional Belgia itu diharapkan bisa menyumbangkan banyak gol untuk The Blues.

Alih-alih mencetak banyak gol, Lukaku malah gagal menunjukkan ketajamannya. Dia hanya mencatatkan 15 gol dan dua assist dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Akibat performa buruknya tersebut Lukaku jarang mendapatkan kesempatan bermain. Chelsea lebih sering mempercayakan lini depan kepada Kai Havertz.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (26/5/2022), hal tersebut membuatnya ingin meninggalkan Chelsea. Apalagi dia tak lagi dibutuhkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Kebetulan, salah satu tim yang terbuka untuk merekrut Lukaku adalah AC Milan. Sang juara Liga Italia 2021/2022 tersebut dikabarkan telah siap untuk memboyong Lukaku. Namun, dengan catatan harus menerima pemangkasan gaji.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut