get app
inews
Aa Read Next : Bukan Al-Hilal, Lionel Messi Bakal Segera Resmi Bergabung Dengan Inter

Bakal Hengkang di Akhir Musim, Insigne Menangis Ucap Salam Perpisahan

Senin, 16 Mei 2022 | 09:11 WIB
header img
Insigne menangis usai upacara perpisahan. (F: Getty Images/Istimewa)

LORENZO Insigne tidak dapat menahan tangis saat melakukan perayaan perpisahan dirinya dengan tifosi Napoli, Minggu (15/5/2022).

Insigne dipastikan hengkang di akhir musim dari Napoli dan bakal berlabuh di Liga MLS Amerika Serikat. Upacara perpisahan pun membuat Insigne menangis haru.

BACA JUGA: Hasil Survei Terbaru, Rakyat Kecewa pada Jokowi

Sebelum kick-off melawan Genoa, upacara perpisahan dilakukan oleh Napoli. Lorenzo Insigne meneteskan air mata dibarengi teriakan tifosi pada namanya.

BACA JUGA: Video Pelajar Pria Aniaya Pelajar Wanita Diduga Pacarnya Bikin Gempar Warga Pinrang

Upacara perpisahan dimulai setelah pemanasan dengan sepucuk surat yang dibacakan oleh rekaman suara Alessandro Siani dan diakhiri teks oleh Maurizio De Giovanni dengan suara Gianfranco Gallo. Setelah bergandengan tangan dengan Presiden De Laurentiis, Insigne menyampaikan pesan sederhana namun menyentuh hati dan ditulis dengan hati-hati.

"Kami bersukacita, menderita, dan terkadang bertengkar seperti dalam keluarga besar - kata Insigne, berbicara kepada para penggemar -. Aku akan selalu merindukanmu ".

Lorenzo berterima kasih kepada semua orang (termasuk klub tetapi tanpa menyebut presiden De Laurentiis, subjek perselisihan stadion) mengakui bahwa perpisahan ini meninggalkannya dengan rasa tidak enak.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut