get app
inews
Aa Read Next : Resmi Pemain Bayern Muenchen, Sadio Mane Sesumbar Bilang Begini

Bukan Prioritas di Liverpool, Sadio Mane Bakal Hengkang

Selasa, 10 Mei 2022 | 11:11 WIB
header img
Sadio Mane disebut bakal hengkang dari Liverpool. (F: Istimewa)

LIVERPOOL, iNEws.id – Managemen Liverpool jadi sasaran kekecewaan Sadio Mane. Dia disebut marah karena managemen lebih memerioritaskan Mohamed Salah dibandingkan dengan dirinya. Maka dari itu, Mane pun mulai tertarik untuk hijrah dari Liverpool.

BACA JUGA: Ferdinand Marcos Jr Terpilih Jadi Presiden Filipina

Kabarnya Mane tertarik untuk Pindah ke klub raksasa Jerman, Bayern Munchen pada musim panas mendatang. Terlebih kontrak Mane di Liverpool juga akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, kontrak Salah bersama kubu Merseyside Merah akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak meski sang jagoan asal Mesir disebut tetap ingin bertahan di Anfield Road.

Alotnya negosiasi kontrak baru Salah kabarnya karena Liverpool merasa gaji sebesar 400.000 poundsterling per pekan yang diminta sang pemain terlalu tinggi.

BACA JUGA: Pilpres 2024: Duet Maut Anies Baswedan-Ridwan Kamil Diyakini Mampu Menang di Pemilu

Namun, The Reds –julukan Liverpool- disebut tetap bersedia untuk membayar angka tersebut karena tak mau kehilangan sang pemain andalan yang telah mempersembahkan satu gelar Liga Inggris dan Liga Champions itu untuk mereka.

Dilaporkan dari Daily Star, Selasa (10/5/2022), agen Mane dikabarkan telah bertemu dengan Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamdzic, pada akhir pekan kemarin. Pertemuan tersebut tentunya untuk membahas kepindahan sayap asal Senegal itu ke klub raksasa Liga Jerman itu.

Dalam pertemuan tersebut, FC Hollywood –julukan Munich- kabarnya menyatakan sangat ingin mendatangkan Mane ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka pun disebut menempatkan pemain berusia 30 tahun itu sebagai target utama.

Akan tetapi, kepindahan Mane ke Munich disebut menunggu perginya Robert Lewandowski, yang sedang diincar oleh Barcelona. Namun, jika sang striker tak jadi hengkang, Mane dilaporkan akan tetap didatangkan oleh tim besutan Julian Nagelsmann itu.

Kini, patut ditunggu langkah apa selanjutnya yang akan diambil oleh Liverpool. Apakah mereka akan hanya menuruti kemauan Salah atau juga bakal menyodorkan kontrak anyar kepada Mane.

Pasalnya, kedua pemain tersebut merupakan sosok penting dalam kesuksesan The Reds di era Jurgen Klopp dalam beberapa tahun terakhir.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut