get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Manchester City Kepincut Rafael Leao, Siapkan Opsi Pertukaran Pemain

Arsenal Kans Rekrut Rafael Leao dari AC Milan

Selasa, 03 Mei 2022 | 16:35 WIB
header img
Rafael Leao. (F: Reuters)

MILAN, iNews.id – Penyerang AC Milan Rafael Leao jadi buruan utama Arsenal dibursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, lini depan Arsenal menjadi sorotan musim ini. Tumpulnya lini serang mereka membuat tim besutan Mikel Arteta tersebut sempat terseok-seok di awal musim meski kini berada di posisi keempat Liga Inggris 2021/2022.

BACA JUGA: Catat! SEA Games 2022 LIVE di iNews, MNCTV, dan RCTI

Tercatat Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah masing-masing baru menorehkan enam dan tujuh gol sepanjang musim ini. Padahal, mereka telah tampil 38 dan 28 laga di semua kompetisi.

Ironisnya pencetak gol terbanyak Arsenal musim ini justru berasal dari dua pemain muda mereka yang berposisi sebagai gelandang serang dan sayap, yakni Emile Smith-Rowe dan Bukayo Saka. Kedua pemain asal Inggris itu masing-masing mencatatkan 11 dan 12 gol di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Heboh! Postingan Dugaan SARA Rektor ITK, Sebut Mahasiswi Menutup Kepala ala Manusia Gurun

Karena itu, The Gunners sangat membutuhkan seorang striker anyar untuk mempertajam lini serang mereka. Terlebih lagi, Lacazette juga dirumorkan bakal pulang kampung ke Prancis bersama Olympique Lyonnais musim depan.

Dilansir dari Fooball London, Selasa (3/5/2022), The Gunners mengincar Rafael Leao untuk memperkuat lini depan mereka. Terlebih lagi, sang agen, Jorge Mendez, telah mengatakan bahwa kliennya itu terbuka menerima pinangan dari klub Liga Inggris pada musim panas mendatang.

Kedatangan pemain asal Portugal itu ke Emirates Stadium pun semakin menguat setelah dia mengungkapkan kekagumannya pada legenda klub, Thierry Henry lewat media sosial. Dia memberikan emoji seluncur pada video yang menampilkan performa gemilang Henry kontra Real Madrid di Liga Champions pada 2006 lalu.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut