get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Ini Alasan Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Bantah Pengakuan Iqlima Kim, Hotman Paris: Habis Lebaran Saya Laporkan

Sabtu, 30 April 2022 | 14:55 WIB
header img
Hotman Paris Hutapea. (Foto: Okezone).

JAKARTA, iNews.id – Hotman Paris Hutapea angkat bicara terkait tudingan Iqlima Kim yang menyebut mendapat pelecehan seksual darinya.

Bekas Aspri Hotman Paris tersebut membeber perlakuan pengacara kondang tersebut ke media massa.

BACA JUGA: Iqlima Kim Bongkar Aib Hotman Paris, Mengaku Pernah Dilecehkan

Viral dan jadi kontroversi, Hotman Paris menjelaskan sosok Iqlima Kim yang sebenarnya.

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan awal perkenalannya dengan Iqlima Kim, perempuan yang dikenal publik sebagai asisten pribadinya. Sang pengacara mengaku, perkenalan mereka terjadi di sebuah kelab malam.

"Suatu waktu, dia datang minta foto saat saya sedang di Hollywings. Akhirnya, berkenalan. Dia datang dengan pakaian yang sangat seksi saat itu," ujar sang pengacara kepada awak media lewat sambungan telepon, pada 29 April 2022.

BACA JUGA: Korban Ledakan Bom di Masjid Afganistan Bertambah, 50 Tewas Ratusan Terluka

Karena itu, Hotman mengaku bingung dengan pernyataan Iqlima Kim yang mengaku disuruh berpakaian seksi saat tampil di televisi. "Sejak kenal, dia (sudah) berpakaian begini! Jadi mana yang benar?" tutur pria 62 tahun itu lewat unggahannya di Instagram.

Dari perkenalan di klub tersebut, Hotman Paris tak menampik kerap mengajak Iqlima main TikTok bareng hingga tampil di salah satu program TV yang dipandunya. Dia menyebut, sudah menaikkan pamor ibu satu anak itu dari yang bukan siapa-siapa menjadi dikenal.

"Dia ini pansos. Berasal dari keluarga susah di Sukabumi dan punya satu anak di sana. Dia ke Jakarta demi sesuap nasi dan ngekos di Mangga Besar," ungkap pengacara berdarah Batak itu menambahkan.

Terkait status Iqlima Kim sebagai asisten pribadinya, sang pengacara juga tegas membantahnya. Dia menyebut, perempuan itu hanya tampil sebagai figuran di acara TV yang dipandunya. Sehingga secara profesional, Iqlima tak pernah bekerja untuknya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut