get app
inews
Aa Read Next : Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Kehamilan di Sosial Media

Ini Profil Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo yang Memiliki Kisah Unik

Jum'at, 22 April 2022 | 11:51 WIB
header img
Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo. (Foto : IStimewa)

JAKARTA, iNews.id – Nama Georgina Rodriguez jadi buah bibir ketika diketahui menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo, beberapa tahun silam.

Tidak seperti pacar Cristiano Ronaldo sebelumnya, Georgina Rodriguez bukan dari kalangan selebritis.

Ronaldo dan Georgina sendiri merupakan pasangan sejak 2016. Di mana keduanya dipertemukan di sebuah gerai jenama fashion ternama tempat perempuan asal Argentika itu bekerja.

BACA JUGA: Final Coppa Italia Pertemukan Dua Musuh Bebuyutan

Meskipun saat itu Georgina hanya "gadis penjaga toko," rupanya dia mampu membuat Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama. Sontak, kehidupan Georgina pun berubah drastis sejak saat itu.

Berikut informasi mengenai Georgina Rodriguez dari berbagai sumber, Kamis (21/4/2022).

Sebelum berpacaran dengan Ronaldo, Georgina adalah seorang pelayan di toko Gucci. Melansir dari Galmour Fame, Rabu (20/4/2022), Georgina diperkirakan mendapat bayaran dua ribu dolar Amerika atau sekitar Rp27,8 juta per bulan ketika bekerja di sana.

Bahkan, rupanya kekasih Ronaldo itu sebelum bekerja di outlet Gucci sempat berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART) di Bristol, Inggris. Saat itu, Georgina Rodriguez hanya mendapat bayaran 97 dolar Amerika atau sekitar Rp1,3 juta per pekan.

Dengan kata lain, selama satu bulan Georgina hanya bisa memperoleh pendapatan Rp5,2 juta. Nominal tersebut tentunya terhitung kecil bagi seseorang yang tinggal dan hidup di Inggris.

BACA JUGA: Solusi atasi Macet Mudik, Kapolri Minta Percepat Cuti

Pertemuan dengan Ronaldo membuat jalan hidup Georgina Rodriguez berubah drastis. Sebab, Georgina otomatis menjadi figur publik. Belum lagi dengan paras ayu dan tubuh proporsional, membuat Georgina dilirik untuk jadi model dan influencer.

Berbagai tawaran datang kepada dirinya, semisal Yamamay, sebuah brand pakaian dalam perempuan menjadikan Georgina sebagai bintang utama mereka.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut