get app
inews
Aa Read Next : Dua Mantan Istri Adjie Massaid Bertemu, Reza Artamevia: Alhamdulilah

Puji Angelina Sondakh, Ini Pengakuan Maia Estianty

Senin, 11 April 2022 | 13:01 WIB
header img
Angelina Sondakh. (Foto/Yorri Farli)

JAKARTA, iNews.id – Sosok Angelina Sondakh ternyata membuat kagum Maia Estianty.

Maia Estianty mengaku takjub dengan perubahan hidup politisi sekaligus aktris Angelina Sondakh usai bebas dari penjara. Hal tersebut disampaikan oleh mantan istri Ahmad Dhani itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Maia dibuat takjub oleh Angie sapaan akrab Angelina Sondakh lantaran berhasil memenuhi tantangan untuk menghafal Alquran dari Maia. Mantan personel grup duo ratu itu tak menyangka bahwa Angie bisa menghafal beberapa juz Alquran.

"Ikut menyaksikan perjalanan hidupnya, @angelinasondakh09 dari ditinggal almarhum Adjie Massaid, belajar agama Islam di tempat yang sama, guru yang sama," tulis Maia Estianty dalam unggahan Instagram pribadinya, Minggu (10/4/2022).

"Kemudian harus mendekam di penjara 10 tahun, sampai mengalami pertobatan, khatam Alquran sampai hafal beberapa juz Alquran, luar biasa," tulis Maia lagi.

Dari perjalanan hidup Angelina Sondakh, Maia Estianty mendapat pelajaran berharga. Karena menurut Maia lebih baik mengaku salah lalu bertaubat daripada merasa lebih benar ibadahnya.

"Masa lalu adalah pembelajaran berharga, mengaku salah, dan kapok mengulangi... serta bertobat. Luar biasa, lebih baik pendosa bertobat dan mengaku salah. Daripada kita yang merasa lebih benar ibadahnya, tetapi merasa angkuh, sombong, kepada yang dianggap kurang baik," tulis Maia Estianty.

Istri dari Irwan Musry itu pun berharap kepada Angelina Sondakh untuk semakin bijak dan hati-hati dalam menjalani hidup. Maia juga mendoakan agar Angie bisa menemukan kebahagiaan.

"Semoga ke depan semakin bijak, hati2 dalam hidup dan makin menemukan kebahagiaan," tulis Maia Estianty di akhir kalimat.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut