get app
inews
Aa Read Next : Pep Guardiola Ungkap Erling Haaland Kelelahan di Man City

Ini 5 Pemain Top yang Negaranya Absen di Piala Dunia 2022

Rabu, 30 Maret 2022 | 10:00 WIB
header img
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Is)

3. Mohamed Salah

Mohamed Salah dipastikan absen pada Piala Dunia 2022. Bintang Liverpool itu gagal membawa Mesir mentas di Qatar usai kalah 1-3 dari Timnas Senegal lewat drama adu penalti.

Pada laga itu pula Salah gagal melakukan eksekusi tendangan 12 pas. Hasil ini seolah menjadi catatan minor sang pemain karena sebelumnya juga kalah dari Senegal pada Final Piala Afrika 2021.

 

2. Erling Haaland

Erling Haaland merupakan wonderkid yang paling potensial saat ini bersama Kylian Mbappe. Sayangnya Haaland justru gagal membantu Norwegia lolos ke Piala Dunia 2022.

Norwegia sendiri sudah dipastikan gagal lolos pada fase Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Mereka hanya mampu finis di peringkat tiga Grup G di bawah Belanda dan Turki.

 

1. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic juga harus rela menjadi penonton di gelaran Piala Dunia Qatar usai Timnas Swedia ditekuk 0-2 oleh Timnas Polandia pada final playoff kualifikasi Piala Dunai 2022. Ibra sejatinya baru masuk ke lapangan di babak kedua. Sayangnya dia tetap tidak bisa memberikan kontribusi lebih.

Atas kegagalan ini, besar kemungkinan Ibrahimovic tidak akan lagi mencicipi panggung Piala Dunia bersama Swedia. Dengan usianya yang sudah 40 tahun, kecil kemungkinan baginya untuk bisa mentas di Piala Dunia 2026.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut