get app
inews
Aa Read Next : Minyak Goreng Curah Diganti Kemasan, Ini Harga Penjualannya

Satgas Pangan Polri Bidik Pengusaha Curang Soal Minyak Goreng Curah

Selasa, 29 Maret 2022 | 09:50 WIB
header img
Minyak Goreng Curah. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Kelangkaan minyak goreng curah jadi perhatian pihak kepolisian RI. Kepala Satuan tugas (Kasatgas) pangan Polri Irjen Pol Helmy Santika mengingatkan kepada para pengusaha yang terkait dengan distribusi minyak goreng curah bersubsidi agar tidak melakukan perbuatan curang.

Ia menegaskan pihaknya akan menindak pengusaha yang memanfaatkan situasi minyak goreng curah subsidi dengan berbagai modus yang ada.

"Polri akan bertindak objektif terhadap para pelaku yang akan berbuat curang memanfaatkan situasi untuk kepentingan sendiri," kata Helmy Santika, Senin (28/3/2022).

Hal tersebut kata Helmy termasuk dalam stok, ketersediaan barang, distribusi tidak mengalami hambatan dan ada di lapangan.

Pihaknya mengimbau masyarakat tetap bijak berbelanja sesuai dengan kebutuhan dan tak mudah termakan isu. Warga diminta tidak berlebihan menyimpan stok pangan, khususnya minyak goreng curah.

"Beli lah kebutuhan secukupnya, jangan berlebihan serta menyimpan stok melebihi kebutuhan, khususnya minyak goreng curah yang saat ini sedang dilakukan upaya stabilisasi oleh pemerintah," kata Helmy Santika.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut