get app
inews
Aa Read Next : Hasil dan Jalannya Pertandingan Indonesia Vs Argentina, Skuad Garuda Kalah 0-2

Lionel Messi Utarakan Pensiun dari Timnas Argentina

Senin, 28 Maret 2022 | 15:30 WIB
header img
Lionel Messi isyaratkan pensiun dari Timnas Argentina. (Foto: Istimewa)

BUENOS AIRES, iNews.id – Kabar mengejutkan datang dari Bintang Argentina, Lionel Messi. Messi mengisyaratkan kemungkinan pension dari Timnas Argentina. Namun di luar dugaan, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menanggapi rumor pensiunnya Messi dengan santai.

Saat ini, Messi tengah dalam kebimbangan untuk kariernya di masa depan. Hal itu merujuk pada perkataannya usai Timnas Argentina melibas Venezuela 3-0.

"Saya hanya bisa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, saya hanya memikirkan menghadapi Ekuador. Setelah Piala Dunia 2022, saya harus memikirkan kembali banyak hal,” kata Messi, dilansir dari IB Times, Senin (28/3/2022).

Belum diketahui makna di balik perkataan Messi tersebut apakah merujuk kepada pensiun atau bukan. Namun, mendengar desas-desus Messi akan pensiun, Scaloni menanggapi dengan santai.

Pelatih berusia 43 tahun itu meminta para penggemar untuk tetap tenang. Pasalnya, dunia sepak bola tidak bisa menghindari realita sang idola akan gantung sepatu di masa yang akan datang.

“Setelah bermain di Piala Dunia, semua orang membuat penilaian. Saya tidak berada di kepala para pemain untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan," ujar Scaloni dinukil dari Goal Internasional, Senin (28/3/2022).

"Bagaimanapun, Anda harus menikmatinya. Anda tidak perlu memikirkan masa depan, nikmati saja aksi para pemain di turnamen Piala Dunia,” sambungya.

"Itu adalah aturan hidup dan pada titik tertentu itu akan terjadi. Tidak ada gunanya memikirkan apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia 2022,” tambah Scaloni menenangkan.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut