get app
inews
Aa Read Next : Salut! Timnas Futsal Indonesia Ukir Sejarah Baru Usai Bantai Taiwan

Pernah Antar Iran ke Piala Dunia Futsal, Sosok Ini Resmi Tangani Timnas Futsal Indonesia

Senin, 28 Maret 2022 | 13:27 WIB
header img
Mohammad Hashemzadeh, pelatih Timnas Futsal Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Timnas Futsal Indonesia akan memeliki nakoda baru. Pelatih kepala anyar Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, telah tiba di Indonesia. Dia akan mempersiapkan tim jelang Piala AFF 2022.

Informasi itu diketahui dari laman Instagram resmi Federasi Futsal Indonesia (FFI). Mereka tampak antusias menyambut sang pelatih yang baru saja tiba di Tanah Air pada Senin (28/3/2022) dini hari WIB.

 “Mohammad Hashemzadeh, Head Coach Timnas Futsal Indonesia tiba di Indonesia dini hari tadi. Tampak antusias dan optimis yang ditunjukkan Mohammad Hashemzadeh setibanya di Indonesia,” bunyi pernyataan federasi pada akun @federasifutsal_id Senin (28/3/2022).

“Pelatih berkebangsaan Iran ini bersama-sama akan membawa Indonesia ke kejuaraan AFF Futsal Championship 2022 di Bangkok, Thailand,” sambungnya kemudian.

Seperti diketahui, Hashemzadeh ditunjuk oleh FFI menjadi pelatih Timnas Futsal Indonesia pada 12 Maret lalu. Dia diharapkan dapat membawa Tim Garuda meraih prestasi di masa mendatang.

Pelatih asal Iran itu menggantikan pelatih sebelumnya, Kensuke Takahashi. Pria asal Jepang itu mengundurkan diri pada awal Desember 2021 usai mengabdi selama 3,5 tahun.

Pemilihan Hashemzadeh pun bukan tanpa alasan.  Pria berusia 45 tahun itu berpengalaman sebagai pemain dan pelatih Timnas Iran. Dia membawa tim tersebut menjuarai AFC Futsal Championship sebanyak 11 kali.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut