get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Grup D Euro 2024: Prancis dan Belanda Jadi Unggulan

Memphis Depay Bersiap Tinggalkan Barcelona

Senin, 28 Maret 2022 | 11:10 WIB
header img
Memphis Depay kabarnya bakal bermain di Premier League musim depan. (Foto: Reuters)

BARCELONA, iNews.id – Kabar mengejutkan datang dari FC Barcelona. Penyerang anyarnya  Memphis Depay kabarnya tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Bahkan dirinya sudah siap untuk meninggalkan klubnya saat ini.

Pemain Timnas Belanda itu pun sepertinya masih penasaran dengan Liga Inggris.

Kala itu, ia malah mengalami masa-masa sulit ketika berseragam Manchester United selama dua musim, pada periode 2015 hingga 2017.

Lalu kepindahannya itu diperkuat karena Depay sulit mendapatkan tempat utama di bawah tangan dingin Xavi Hernandez. Namanya kian terasingkan setelah Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang dan Adama Traore masuk dalam skuad.

Kemudian kontrak penyerang berusia 28 tahun itu juga akan berakhir tak lama lagi, tepatnya Juni 2023 mendatang. Jika tak kunjung perpanjang kontrak, Blaugrana -julukan Barcelona- harus menjualnya di akhir musim.

Tentu saja hal tersebut untuk menghindari kerugian secara finansial jika Depay pergi secara gratis pada tahun 2023 nanti. Mengingat, mereka bisa saja untung lantaran Barcelona mendapatkannya secara gratis dari Olympique Lyon, Juli 2021 lalu.

Melansir dari Mundo Deportivo, Minggu (27/3/2022), manajemen klub juga sudah rela melepas bintangnya tersebut. Namun belum ada rincian lebih lanjut tentang besaran nominal mahar yang akan dibanderol untuk Depay.

"Tottenham memuncaki daftar, tertarik untuk mengontraknya. Barca akan menerima tawaran," tulis laporan Mundo Deportivo, Minggu (27/3/2022).

Sekadar informasi, eks pemain Manchester United itu sejatinya cukup berkontribusi untuk El Barca musim ini. Ia telah mengemas 10 gol dan dua asisst dari 20 penampilannya di Liga Spanyol.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut