get app
inews
Aa Read Next : Daftar 5 Hotel Terseram di Dunia, Ada yang Sering Diganggu Hantu Tanpa Kepala

Ini 5 Tanda Anda Harus Segera Meninggalkan Hotel

Selasa, 15 Maret 2022 | 12:50 WIB
header img
Ilustrasi. (Istimewa)

4. Ada tanaman mati

Keramahan yang baik adalah perhatian terhadap detail. Misalnya, jika ada tanaman di sekitar properti yang terlihat layu atau sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang, Anda dapat mengatakan bahwa manajemen tidak terlalu peduli. Lebih buruk lagi? Jika mereka menggunakan tanaman palsu sebagai polisi untuk yang hidup.

Lain kali Anda check-in, lihat sekeliling untuk mencari bunga yang harum atau tanaman hijau yang semarak, dan Anda akan tahu bahwa Anda telah membuat pilihan yang baik.

 

5. Ada noda di gelas air

Aturan utama: Jangan pernah menggunakan cangkir atau cangkir kopi yang dapat digunakan kembali di kamar hotel. Bahkan jika mereka tidak memiliki noda atau noda lipstik yang sayangnya banyak dilakukan, ada kemungkinan besar bahwa mereka belum disanitasi sepenuhnya.

Bahkan, terkadang petugas kebersihan akan meninggalkan gelas yang sudah digunakan untuk air minum karena terlihat bersih secara kasat mata. Alih-alih, cari kamar hotel yang memiliki cangkir kertas, terutama jika masing-masing dibungkus dengan plastik pelindung.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut