get app
inews
Aa Read Next : Tetty Paruntu Unggah Pesan Menyentuh Kepergian Ibunda Tercinta

Pamer Foto Seksi di Pantai, Ariel Tatum Disebut Mirip Angelina Jolie

Senin, 14 Maret 2022 | 12:25 WIB
header img
Ariel Tatum. (Foto: Instagram)

SOSOK Ariel Tatum mengundang pujian netizen ketika memosting foto seksi di Instagram. Pesona Ariel Tatum memang selalu berhasil membuat mata lelaki tak berkedip. Tubuh semampai dan paras cantiknya yang menawan tak pernah gagal membuat netizen terpesona, seperti unggahan terbarunya di Instagram.

Setelah hampir sebulan tak mengunggah foto, perempuan bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu kembali mencuri perhatian saat berpose di pantai. Kali ini, Ariel Tatum tampil seksi nan modis kala menikmati pemandangan di Pantai Karma Kandara, Bali.

"Haven’t you heard? @karmabeachclubs is back open!" tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Senin (14/3/2022).

Ariel Tatum tampil begitu cantik mengenakan busana serba putih saat berpose di pinggir pantai. Yap, pesonanya pun terlihat lebih berseri dalam balutan busana cerah ini. Baju crop top model ikat depan dan linen pants putih memberi kesan effortless yang feminin pada penampilannya.

Baju front tie crop top dengan belahan dada rendah membuatnya terkesan seksi, tapi tidak terlalu berlebihan mengekspos tubuhnya. Meskipun begitu siluet body goals Ariel Tatum tetap saja terpampang nyata di kamera.

Sesekali sang fotografer mengambil foto dari angle samping membuat bokong kencang Ariel Tatum turut menjadi sorotan. Aura keseksiannya pun semakin menyala dengan pose senyum lebar yang begitu manis. Soal styling rambut, Ariel Tatum memilih low bun hairstyle alias cepol rambut rendah memamerkan leher jenjangnya yang terlihat seksi.

Tak hanya modis, gaya rambut praktis ini juga memberi kesan manis yang elegan pada penampilan Ariel Tatum. Dengan pulasan makeup natural look dan lipstik nude, pesona Ariel Tatum pun semakin sempurna saat mejeng di pantai.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut