get app
inews
Aa Read Next : Stefan William Takut Dilupakan Anak, Berharap Hubungan dengan Celine Evangelista Tetap Harmonis ​​​

Stefan William Tiga Tahun Bungkam soal Perceraian dengan Celine, Tiba-tiba Sekarang Bicara soal Anak

Kamis, 10 Oktober 2024 | 13:25 WIB
header img
Stefan William selama ini memilih bungkam soal perceraiannya dengan Celine Evangelista. Ia baru muncul ke publik ketika mengumumkan pernikahannya dengan Ria Andrews. Foto: Youtube Denny Sumargo

JAKARTA, iNewsManado.id - Stefan William selama ini memilih bungkam soal perceraiannya dengan Celine Evangelista. Ia baru muncul ke publik ketika mengumumkan pernikahannya dengan Ria Andrews.

Stefan William menjelaskan bahwa alasan utama dirinya memilih bungkam selama ini adalah karena ingin melindungi perasaan anak-anaknya. Ia merasa tidak etis jika masalah perceraiannya diketahui oleh anak-anaknya terlalu dini.

Stefan William mengakui bahwa keputusannya untuk bungkam selama tiga tahun mungkin merupakan kesalahan. Namun, ia menegaskan bahwa semua itu dilakukan demi melindungi anak-anaknya.

 
"Mungkin selama ini hampir tiga tahun mungkin gue salah ambil langkah kali dan langkah itu berdampak pada gue. Gue diem selama ini karena mikirin anak gue," kata Stefan William dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Kamis (10/10/2024). 

Stefan selama ini berusaha menahan diri demi anak-anaknya. Padahal, bisa saja dia mengumbar soal alasan dibalik perceraiannya saat itu juga.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut