get app
inews
Aa Read Next : Rosan Roeslani Laporkan Connie Rahakundini ke Bareskrim Polri

Heboh! Stefan William Dikabarkan Meninggal Dunia

Senin, 09 Mei 2022 | 10:08 WIB
header img
Stefan William. (Foto: Instagram @stefanwilliam)

JAKARTA, iNews.id – Sebuah video viral dimedia sosial yang mengabarkan Aktor Stefan Willam mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh video yang diunggah kanal YouTube Seputar Berita Indonesia pada 10 Februari 2022.

Dengan judul 'Innalillahi, Kronologi Berpulangnya Stefan William Akibat Kecelakaan Saat Syuting Sinetron', video tersebut viral di media sosial.

BACA JUGA: Alamak! Kulit Ular Ditemukan di Pelapis Roti, Restoran di India Ini Tutup Sementara

Tumbnail video itu memperlihatkan sejumlah pemain sinetron yang menangis. Termasuk di antaranya mantan pacar Stefan, Natasha Wilona.

Tampak juga keranda mayat yang digotong. Sedangkan foto lainnya memperlihatkan seseorang yang terbaring di ranjang rumah sakit dan kecelakaan motor.

Meski demikian, kabar duka ini tidak terbukti kebenarannya alias hoaks. Pasalnya, video itu berisi perjalanan karier mantan suami Celine Evangelista ini.

Selain itu, Stefan juga masih aktif di Instagram pribadinya. Berdasarkan penelusuran SINDOnews, sang pesinetron tampak masih membagikan kegiatan sehari-harinya.

Bahkan, 9 jam lalu, Stefan memposting Instagram Story. Melalui unggahan itu, dia mengajak penggemarnya untuk mengikuti acara webinar yang akan diisinya.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut