get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Stefan William Dikabarkan Meninggal Dunia

Stefan William Takut Dilupakan Anak, Berharap Hubungan dengan Celine Evangelista Tetap Harmonis ​​​

Kamis, 10 Oktober 2024 | 13:03 WIB
header img
Stefan William buka-bukaan soal kehidupan barunya bersama Ria Andrews dan putra semata wayangnya, Noah. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsManado.id - Stefan William buka-bukaan soal kehidupan barunya bersama Ria Andrews dan putra semata wayangnya, Noah. Meski bahagia, ia sempat diterpa isu miring soal tanggung jawabnya kepada anak-anak dari pernikahan sebelumnya dengan Celine Evangelista.

Kehidupan Stefan William memang berubah drastis setelah bercerai dari Celine Evangelista. Kini, ia telah membangun keluarga baru yang bahagia. Meski begitu, ia tetap memikirkan nasib anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya.

Stefan William mengungkapkan kekhawatirannya akan dilupakan oleh kedua putranya, Cio dan Koa, akibat jarang bertemu. Stefan William berharap hubungannya dengan Cio dan Koa tetap terjalin baik meski jarak memisahkan. Ia ingin kedua putranya selalu mengingat dirinya sebagai seorang ayah.


Stefan William. (Foto: Instagram @stefanwilliam)

Stefan William menempatkan kepentingan anak-anaknya di atas segalanya. Ia berharap hubungannya dengan Celine bisa tetap harmonis agar Cio dan Koa tidak terbebani dengan perpisahan orang tuanya.

"Semoga ya intinya sih pengin tetap ngejalanin hubungan baik sama dia (Celine) sih karena itu hal yang paling penting untuk masih bisa komunikasi sama anak-anak dan ketemu sama anak-anak," ungkapnya di kanal Youtube Denny Sumargo, dikutip Kamis (10/10/2024).

Densu pun sempat bertanya kepada Stefan soal kemungkinan untuk bertemu Celine membahas soal anak-anak mereka.

"Lu membuka enggak itikad baik kalau misalnya kedua orang tua duduk bareng sekarang sudah masing-masing punya family kan," tanya Densu.

Stefan sendiri merasa tak keberatan untuk bertemu dengan Celine. Saat ini yang terpenting baginya adalah upaya untuk bisa bertemu dan dekat dengan anakny. Jalan apapun akan ditempuhnya, termasuk jika harus berkomunikasi dan bertemu dengan ibu dari kedua anaknya itu.

"Enggak pernah ada masalah sih kayak gitu karena emang gue enggak pernah ada hal negatif yang gua pikirin, pokoknya yang gue pikirin anak. Selama yang terbaik buat anak, ayo (bertemu Celine)," tandasnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut