get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila, Ini yang Disampaikan Danlantamal Manado

Lantamal VIII Manado Melaksanakan Tradisi Farewell

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 09:32 WIB
header img
Tradisi Farewell untuk melepas Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado menggelar tradisi Farewell untuk melepas Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka. Pelepasan dilakukan usai pembacaan memorandum bertempat di Joglo Lantamal VIII, Jumat (9/8/2024)

Tangis haru dari seluruh prajurit dan ASN Lantamal VIII mengiringi pelepasan tersebut. Sebelum meninggalkan Lantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., didampingi Ny. Herny Nouldy Tangka, mengucapkan terima kasih dan berpesan kepada seluruh jajaran Lantamal VIII, agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas serta menjaga kekompakan dan kebersamaan.

"Serah terima jabatan sudah menjadi  hal yang logis dan harus dilaksanakan karena itu membangun sebuah mekanisme dalam sebuah organisasi dimana pergantian pimpinan dalam suatu organisasi perlu untuk peremajaan sehingga dapat memberikan perwira-perwira terbaik untuk dapat memimpin organisasi berikutnya," ujar Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka.

Danlantamal VIII yang baru, Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing, CHRMP mengatakan akan tetap meneruskan apa yang sudah dirintis oleh pejabat yang lama.

"Saya akan teruskan dimana itu saya yakin semua itu adalah hal yang terbaik," kata Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat pengganti Danlantamal VIII Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing, CHRMP., dan Ny. Kiky Franky, para PJU Lantamal VIII, para Komandan Lanal jajaran Lantamall VIII, para Kasatker dan seluruh personel Lantamal VIII.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut