get app
inews
Aa Read Next : Wow! Mercedes-Benz akan Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Masyarakat Minsela Dorong HYK Maju Pilkada Minsel 2024

Rabu, 19 Juni 2024 | 18:37 WIB
header img
Harli Kaseger politikus Golkar. Foto/Istimewa

TOMPASOBARU, iNewsManado.com – Konstalasi politik jelang Pilkada Minsel 2024 kian menarik diikuti. Terbaru, muncul nama Harli Yones Kaseger (HYK), politikus partai Golkar yang didorong maju calon wakil bupati dari Minahasa Selatan Atas (Minsela).

HYK dinilai cocok dipasangkan dengan Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan. HYK merupakan kader Partai Golkar, dan kembali terpilih sebagai legislator Minsel pada pemilu legislatif 14 Februari 2024 dengan perolehan suara yang signifikan.

Dukungan masyarakat yang luas menjadikan HYK layak diusung sebagai pendamping MEP dalam Pilkada Minsel.

Masyarakat, khususnya di kawasan Minsela, menginginkan agar HYK dapat mendampingi MEP dalam pemilihan tersebut. Kombinasi keduanya dianggap ideal karena mewakili dua wilayah, Minsela dan Amurang, serta mewakili keterwakilan gender dengan popularitas dan elektabilitas yang terus meningkat.

"MEP-HYK sangat cocok dan layak diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada Minsel, karena kombinasi keduanya dinilai mampu membawa Minsel ke arah yang lebih baik dengan pembangunan di segala bidang," ujar beberapa warga.

Perlu diketahui, Partai Golkar dapat mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan tanpa harus berkoalisi, karena pada pemilu legislatif lalu, Partai Golkar mendapatkan 7 kursi di DPRD Minsel.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut