get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Edukasi Manfaat Jamsostek kepada Pemilik dan Awak Kapal Ikan di Manado

BPJamsostek Gelar Aksi Bersih Pantai Karang Ria Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup

Kamis, 06 Juni 2024 | 17:43 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Manado melakukan pembersihan sampah di pinggir pantai Karang Ria 2, Manado dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Manado melakukan pembersihan sampah di pinggir pantai Karang Ria 2, Manado. Bersih pantai itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2024.

Kegiatan ini kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara Sunardy Syahid merupakan kegiatan serentak yang dilakukan di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan.

"Kegiatan Employee Voluntering bertajuk Go Green ini dengan mengusung tema Peduli Bumi Sayangi Laut, kami seluruh karyawan bersama - sama membersihkan sampah di pesisir pantai Karang Ria 2," kata Sunardy, Kamis (6/6/2024).

Setiap karyawan membawa tas dan kantong plastik lalu berjalan kaki di pesisir pantai dan mengangkat berbagai jenis sampah yang dibuang sembarangan.

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya dengan maksud untuk meningkatkan kesadaran karyawan dan juga masyarakat umum untuk lebih peduli kepada lingkungan," pungkas Sunardy.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut