get app
inews
Aa Read Next : Dapat Penyegaran Warna Baru, Simak Kelebihan Motor Klasik tapi Modern Honda Super Cub C125

Hadir Dengan Warna Baru, Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Makin Menggoda

Rabu, 15 Mei 2024 | 09:07 WIB
header img
Honda Super Cub C125 semakin hadir dengan warna Pearl Cadet Gray yang makin menggoda (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Kembali hadir tahun ini dengan godaan warna baru, Sepeda motor ikonik Honda Super Cub C125 semakin mengesankan. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna Pearl Cadet Gray, memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk pencintanya yang ingin tampil beda dan orisinal.

Warna baru ini melengkapi dua warna yang sudah lama menjadi pilihan pecinta motor ikonik, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain suguhan baru pada warna bodi, Honda Super Cub C125 kini mempunyai kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, model Super Cub tak lepas dari desain retro yang timeless, klasik, serta ikonik. Kesan tersebut dipertahankan hingga generasi terbarunya, yakni Honda Super Cub C125. 

Kehadiran generasi baru ini tetap menghadirkan sensasi berkendara berdua dengan kehadiran bracket untuk kursi penumpang, serta pijakan kaki dengan desain khusus. Penyematan mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara memberikan performa berkendara optimal. 

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. Desainnya unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub (bebek) ini semakin diminati. 

”Hadirnya kombinasi warna baru termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” ujar Octa, Rabu (15/5/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut