get app
inews
Aa Read Next : Kasdam XIII/Merdeka Hadiri Rapimda PD XXII GM FKPPI Sulut

Wamen BUMN Resmikan The Gade Tower Berkonsep Green Building Milik Pegadaian

Senin, 13 Mei 2024 | 17:15 WIB
header img
Penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Wamen BUMN, didampingi oleh Wadirut BRI Catur Budi Harto, Komisaris Utama PT Pegadaian Loto Srinaita Ginting, Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan, serta Insan Pegadaian (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Wakil Menteri (Wamen) BUMN, Kartika Wirjoatmodjo meresmikan The Gade Tower yang berlokasi di Jalan Kramat Raya no.162 Jakarta Pusat pada Selasa (7/5/2024).

Gedung baru Pegadaian berkonsep Green Building ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Wamen BUMN, didampingi oleh Wadirut BRI Catur Budi Harto, Komisaris Utama PT Pegadaian Loto Srinaita Ginting, Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan, serta Insan Pegadaian.

Dalam sambutannya, Kartika berharap The Gade Tower akan memberi spirit baru bagi para Insan Pegadaian agar lebih produktif dan inovatif untuk berkontribusi bagi Indonesia.

"Harapannya The Gade Tower menjadi simbol modernisasi Pegadaian dari Pegadaian tradisional menjadi Pegadaian yang modern, termasuk modernisasi digital dan modernisasi millenial talent serta masuk ke dalam ekosistem bullion sehingga relevan dengan perubahan zaman," tutur Wamen BUMN yang akrab disapa Tiko ini.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengaku bersyukur. Pasalnya, dibangunnya The Gade Tower ini menjadi bukti nyata dari hasil kerja keras seluruh Insan Pegadaian yang telah berjuang memajukan perusahaan dengan melakukan berbagai inovasi dan transformasi dalam melayani masyarakat, sehingga dapat membangun rumah baru yang megah bagi Insan Pegadaian.

“Alhamdulillah, The Gade Tower menjadi salah satu bukti transformasi perusahaan yang patut kita syukuri. Dibangunnya tower ini diharapkan dapat menjadi penyemangat agar kinerja Pegadaian semakin menjulang tinggi,” ujar Damar.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut