get app
inews
Aa Read Next : Alat Seismik Rekam Kegempaan Gunung Ruang Rusak

Mencuri di Warung Warga, Hasil Curian Dibelikan Sepeda Motor

Jum'at, 26 April 2024 | 10:22 WIB
header img
RR pelaku pencurian warung di Desa Motoling. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Jajaran Resmob Satreskrim Polres Minahasa Selatan berhasil menangkap pelaku pencurian warung warga di Desa Motoling Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (25/4/2024) siang.

Pelaku seorang lelaki berinisial RR (29), diamankan petugas kepolisian di rumahnya, desa Motoling, sekira pukul 13.00 WITA.

Penangkapan berawal saat Tim Resmob Polres Minahasa Selatan sedang melakukan pengembangan kasus pencurian warung di wilayah Motoling, kemudian mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku sedang berada di rumahnya.

Tim pun langsung bergerak mengamankan terduga pelaku bersama barang bukti sepeda motor yang dibelinya dari hasil pencurian di warung. Terduga pelaku bersama barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Minahasa Selatan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri Sitorus menerangkan bahwa, terduga pelaku juga merupakan residivis kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

“Jadi terduga pelaku ini residivis, dulunya pernah melakukan kasus pencurian modus pecah kaca mobil. Setelah keluar penjara dia melakukan pencurian kembali yaitu pencurian motor. Kali ini kasus ketiga, yaitu baru sebulan keluar dari penjara, dia mencuri uang tunai dan puluhan bungkus rokok di warung, dengan kerugian mencapai jutaan rupiah,” tutup AKBP Sitorus.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut