get app
inews
Aa Read Next : Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Sulut Kunjungi Korban Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Pangdam XIII/Merdeka Sambangi Polda Sulut

Senin, 01 April 2024 | 21:34 WIB
header img
Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya mengunjungi Markas Polda Sulut dalam rangka silaturahmi mempererat Sinergitas TNI - Polri (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya mengunjungi Markas Polda Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka silaturahmi mempererat Sinergitas TNI - Polri pada Senin (1/4/2024).

Dalam kunjungannya, Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Asintel dan Danpomdam XIII/Merdeka. Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan beserta para Pejabat Utama Polda Sulut.

Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan bahwa tujuan pertemuan ini selain silaturahmi juga membahas tentang keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Sulut.

“Jadi maksud kunjungan kami ini adalah selain untuk silaturahmi mempererat Sinergitas TNI -Polri dalam hal ini Kodam XIII/Mdk dan Polda Sulut. Kami juga berbincang tentang kondisi keamanan dan ketertiban Sulut dalam rangka Hari Paskah 2024 dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah,” tutur Pangdam.

Menurut Pangdam,  prioritas selaku aparat keamanan TNI-Polri adalah menjaga dan meyakinkan masyarakat Sulut dalam perayaan hari Paskah 2024 dan Idul Fitri 1445 Hijriah dapat terlaksana secara damai, aman dan lancar.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan atas kunjungannya.

Irjen Pol Yudhiawan berharap bahwa TNI-Polri khususnya yang ada di Sulut selalu menjadi Pengayom dan pelindung masyarakat sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di dalam sendi kehidupan masyarakat dalam melaksanakan setiap aktivitas terutama yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut