get app
inews
Aa Read Next : Buruan Kunjungi Dealer Honda Terdekat, Ada Promo THR Selama April

Serahkan Motor Dinas Baru Kepada Anggota Makorem, Ini Pesan Danrem 131/Santiago

Kamis, 28 Maret 2024 | 00:50 WIB
header img
Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono Serahkan Kendaraan Dinas Kepada Anggota Makorem (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono menyampaikan bahwa  penyerahan sepeda motor dinas baru adalah bentuk perhatian yang besar dari Komando Atas kepada Satkowil, guna mendukung kegiatan operasional satuan dan untuk kelancaran tugas di lapangan.

Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan pada penyerahan 30 unit motor dinas baru jenis Kawasaki KLX 150 S kepada Staf Korem, Balak Aju dan Balak Korem 131/Santiago bertempat di lapangan apel Makorem, Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (27/03/24). 

“Manfaatkan kendaraan dinas tersebut untuk mendukung tugas pokok masing-masing, rawatlah kendaraan dinas ini seperti milik sendiri, dan perawatan harus dilakukan dengan cermat dan teliti secara berkesinambungan," kata  Brigjen TNI Wakhyono.

Danrem juga berpesan agar tanamkan kesadaran untuk memelihara dan menjaga kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang.

Penyerahan motor tersebut dihadiri oleh Kasrem, para Kasi Korem, para Kabalak, Perwira Staf dan para Prajurit Korem 131/Santiago.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut