get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Hari Valentine dan Fakta-Fakta Menarik Dibaliknya

Murah dan Bermakna, Ini Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pacar

Minggu, 13 Februari 2022 | 13:01 WIB
header img
Rekomendasi hadiah Valentine untuk pacar. (Foto ilustrasi: Unsplash)

8. Kalung

Memberi hadiah valentine untuk pacar berupa kalung merupakan hal yang wajib menjadi pertimbangan. Sebab hadiah satu ini sudah pasti tidak akan ditolak dan membuat pasanganmu terlihat senang dan bahagia.

Tidak hanya mendongkrak penampilan pacar supaya makin anggun, memberi hadiah kalung juga secara tidak langsung mengajarkan pacar untuk berinvestasi.

9. Voucher belanja

Apabila kamu sulit menebak keinginan pacar kamu mungkin memberinya voucher belanja di hari valentine dapat menjadi solusi.

Ketimbang kamu membeli hadiah valentine yang tidak sesuai dengan kemauannya. Voucher belanja akan memberikan kebebasan kepada pasanganmu untuk membeli barang yang mereka butuhkan

10. Gitar kecil ukulele

Hadiah valentine untuk pacar yang terakhir adalah Gitar Ukulele. Memberikan gitar kecil ukulele di hari valentine merupakan pilihan menarik. Sebab barang satu ini selain dapat dimainkan juga disinyalir dapat memperbaiki mood.

Ukulele dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan kamu dengan si dia dengan belajar memainkan kunci gitar lewat lantunan nada.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut