get app
inews
Aa Read Next : 2 Bandara Ditutup Sementara Akibat Dampak Erupsi Gunung Ruang

Penumpang dan Pengunjung di Bandara Sam Ratulangi Dihibur Dengan Barongsai dan Pembagian Souvenir

Minggu, 11 Februari 2024 | 13:07 WIB
header img
Atraksi barongsai dan pemberian angpau dalam rangka tahun baru Imlek di Bandara Sam Ratulangi Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Penumpang dan pengunjung di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado mendapat suguhan menarik berupa penampilan atraksi Wushu, Barongsai, pembagian souvenir dan pernak pernik imlek untuk memeriahkan Tahun baru Imlek 2575 Kongzili yang bertepatan dengan Sabtu (10/2/2024).

Pembukaan pertunjukan yang diawali dengan penampilan atraksi Wushu membuat para penumpang dan pengunjung di Bandara Sam Ratulangi terhibur. Antraksi itu disambut dengan tepuk tangan meriah, mereka juga tampak antusias dalam pengambilan foto maupun video untuk diabadikan di handphone mereka.

Atraksi kemudian dilanjutkan dengan barongsai dan pemberian angpau dari para penumpang dan dari beberapa tenant yang ada di bandara Sam Ratulangi yang sangat antusias dalam menyambut tahun baru imlek dengan pertunjukan yang sangat menghibur.

Di antara para penumpang juga terlihat beberapa wisatawan asing yang ikut memberi angpau kepada atraksi Barongsai. Mereka juga mengambil foto dan video dengan barongsai dan para petugas yang berpakaian serba serbi kostum imlek yang mebagikan souvenir.

Maya Damayanti selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado mengatakan bahwa pertunjukan atraksi wushu, barongsai dan pembagian souvenir kali ini merupakan agenda rutin tematik event yang digelar setiap tahunnya.

"Tdak hanya sekedar dalam bentuk hiburan namun hal ini merupakan bentuk layanan kami bagi para pengguna jasa sehingga bisa menikmati moment perayaan imlek di Bandara Sam Ratulangi dan selamat hari Raya Imlek tahun 2575 bagi umat yang merayakan Imlek di tahun naga kayu” ujar Maya.

Pertunjukan Wushu, Barongsai dan pembagian souvenir ini dimulai dari jam 11 siang di dua lokasi yaitu di area ruang tunggu keberangkatan dan di loby kedatangan, sehingga bukan saja menghibur para penumpang namun juga para penjemput dan pengunjung yang berada di loby kedatangan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut