get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Trihexyphenidyl di Kota Bitung, RG Ditangkap Polisi

Dipicu Dendam Lama, Seorang Pria di Kota Bitung Nyaris Jadi Korban Penikaman

Senin, 13 November 2023 | 16:03 WIB
header img
JL (29) pelaku pengancaman di Kota Bitung

BITUNG, iNewsManado.com - Seorang pria di Kota Bitung bernama Randi (29) nyaris jadi korban penikaman yang akan dilakukan oleh pelaku, JL (29) di Kelurahan Tewaan, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung pada Jumat (10/11/2023).

Untung saja korban yang pada saat kejadian sedang berdiri di depan rumahnya itu sempat melihat kedatangan pelaku yang membawa senjata tajam jenis pisau penikam dan sebuah panah wayer. Korban kemudian lari menyelamatkan diri, sementara pelaku sempat dilerai danj dinasehati oleh orangtua korban. Pelaku kemudian langsung pulang ke rumahnya.

Kasi Humas Polres Bitung, Ipda Iwan Setiyabudi mengatakan peristiwa tersebut terjadi diduga karena adanya permasalahan sebelumnya antara pelaku dengan korban.

"Korban yang sedang berada di depan rumah, tiba-tiba didatangi pelaku dengan membawa senjata tajam pisau penikam dan sebuah panah wayer. Melihat hal tersebut, korban langsung melarikan diri ke dalam rumah untuk menyelamatkan diri. Pengancaman terjadi diduga karena pelaku yang juga warga Tewaan ini, menaruh dendam kepada korban atas permasalahan sebelumnya," tutur Ipda Iwan Setiyabudi, Senin (13/11/2023).

Korban yang merasa keberatan dengan perbuatan pelaku, kemudian langsung membuat laporan di Polres Bitung. Laporan tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Tim Resmob Polres Bitung yang melakukan pengejaran teradap pelaku.

“Terduga pelaku ditangkap pada hari Sabtu (11/11/2023) sekitar pukul 00.30 Wita, di Kelurahan Girian Weru Kecamatan Girian Kota Bitung. Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan dan diserahkan ke Piket Reskrim untuk diproses lanjut,” pungkas Ipda Iwan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut