get app
inews
Aa Read Next : Rosan Roeslani Laporkan Connie Rahakundini ke Bareskrim Polri

Martin Daniel Tumbelaka Siap Menangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024

Selasa, 07 November 2023 | 19:45 WIB
header img
Martin Daniel Tumbelaka bersama Prabowo Subianto (Foto : Istimewa)

MANADO, INewsManado.com -  Setelah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut),  Martin Daniel Tumbelaka (MDT) siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

MDT mengingatkan kembali delapan relawan yang dibentuknya untuk terus kerja keras dan santun memenangkan dirinya ke Senayan dan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

“Saat ini yang harus kita lakukan adalah kerja, kerja, kerja. Sosialisasikan program-program unggulan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran sampai ke desa-desa,” kata Caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra Dapil Sulut untuk DPR-RI ini, Selasa (7/11/2023).

Promotor tinju internasional itu juga meminta agar seluruh relawannya kerja cerdas dan santun tanpa harus melukai orang lain yang berbeda pilihan. 

“Torang (Kita) ini basudara (Bersaudara). Berbeda pilihan itu indah. Torang harus saling menghargai dan menghormati setiap pilihan dan pendapat orang lain. Jangan ada kata-kata yang menyakiti, mengejek, saya tidak suka," tutur putra  Radey Minahasa Selatan dan Passo Minahasa ini

MDT berharap agar memenangkan pemilihan umum 2024 dengan elegan dan riang gembira. Jadi kembali lagi saya ingatkan, jaga persaudaraan dan terus sosialisasikan program-program Pak Prabowo dan Mas Gibran dengan tetap santun dan percaya diri,” pungkasnya.

Adapun delapan relawan yang dibentuk untuk menggalang kekuatan memenangkan dirinya ke Senayan dan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka yakni Sahabat MDT, Srikandi MDT, Patriot MDT, Squad MDT, Tole Prabowo (Torang Le Prabowo), Tim Mike, Tim Tanggo, Tim Milenial dan Tim Delta 24.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut