get app
inews
Aa Text
Read Next : Dulu Dipecat, Pria Ini Rintis Bisnis Online Kerja 5 Jam Seminggu Kantongi Rp2,3 Miliar

Negative Thinking di Kantor? Ini 5 Cara Mengatasinya

Jum'at, 28 Januari 2022 | 07:17 WIB
header img
Ilustrasi. (FOTO/iStock Photo)

JAKARTA, iNews.id – Pernah muncul pikiran negatif atau Negative Thinking di kantor? Pikiran negatif di kantor bisa memengaruhi kinerja seseorang . Adapun prasangka buruk bisa muncul di mana saja, bahkan di tempat kerja sekalipun.

Akan tetapi jika pikiran negatif di tempat kerja dibiarkan begitu saja, hal tersebut terkadang tidak hanya bisa memengaruhi kinerja Anda, tapi juga kesehatan fisik serta mental.

Lantas, bagaimana cara menghilangkan pikiran negatif di kantor? "Yuk Rekanaker mulai belajar berfikir positif ketika di kantor," tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

 

Berikut lima cara hilangkan pikiran negatif di kantor:

1. Jangan pikirkan hal tidak penting.

2. Tetap tersenyum.

3. Istirahat sejenak saat jam istirahat.

4. Tingkatkan kompetensi.

5. Mungkin Anda butuh cuti.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut