get app
inews
Aa Read Next : Kabur ke Manado, DPO Polda Metro Jaya Tak Berkutik saat Ditangkap Polisi

Seorang Gadis di Manado Dicabuli Pacar Hingga Hamil, Ibu Korban Lapor Polisi

Jum'at, 03 November 2023 | 08:30 WIB
header img
MS (18), terduga pelaku pencabulan di Manado terhadap pacarnya hingga hamil (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Seorang gadis di Manado berinisial M (16) dicabuli pacarnya MS (18) hingga hamil. Orangtua korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian itu ke Polresta manado.

Kasi Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono mengatakan bahwa Ibu korban, warga Kecamatan Pineleng  melaporkan ke polisi bahwa anak perempuannya yang berusia 16 tahun telah dicabuli terduga pelaku dan bahkan saat ini sedang hamil

"Ibu korban sendiri mengetahui kehamilan anaknya dari orang lain dan segera menanyakan kepada korban," kata Ipda Agus Haryono, Jumat (3/11/2023).

Korban kemudian menceritakan bahwa pelaku telah melakukan pencabulan terhadapnya dengan bujuk rayu, dan hal tersebut terjadi berulang kali.

Laporan Ibu Korban kemudian ditindaklanjuti oleh Tim Resmob On The Road Polresta Manado dan berhasil mengamankan terduga pelaku yang berada di Kecamatan Wanea.

"Saat ini terduga pelaku sudah dibawa ke Mako Polresta Manado untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan peraturan yang berlaku," pungkas Kasi Humas.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut