get app
inews
Aa Read Next : Keren! Tangkis Perpecahan di TNI, Prabowo Rangkul Panglima TNI dan KSAD

Martin Daniel Tumbelaka Optimis Menangkan Gerindra di Sulawesi Utara

Senin, 09 Oktober 2023 | 16:02 WIB
header img
Martin Danial Tumbelaka (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Dalam persaingan Calon Presiden 2024, Prabowo Subianto terus mendominasi hasil survei di berbagai lembaga. Namun, optimisme tidak membuat simpatisan Partai Gerindra puas diri. Di Sulawesi Utara, Martin Daniel Tumbelaka (MDT) Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, terus melakukan upaya sosialisasi dan pendataan pendukung Prabowo.

Dalam wawancara, MDT menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo bisa meraih lebih dari 50 persen dukungan di Sulawesi Utara, yang dianggap sebagai basis kuat bagi Prabowo. Dalam langkah untuk mencapai tujuan tersebut, ia dan timnya tidak hanya bergantung pada Gerindra, tetapi juga menggandeng semua relawan dari lintas partai untuk berkolaborasi dalam mensosialisasikan dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

"Saya pribadi yakin Pak Prabowo bisa menang di atas 50 persen di Sulawesi Utara. Disini bisa dikata basis beliau. Saya sendiri sebagai Caleg Gerindra optimis. Saya dan tim terus melakukan sosialisasi. Bahkan kami akan melakukan survei dalam waktu dekat," kata MDT, Senin (9/10/2023).

Caleg DPR RI Nomor urut 2 dari Partai Gerindra itu juga mengakui saat ini menggandeng semua relawan yang ada serta lintas partai untuk terus bersama-sama, berkolaborasi mensosialisasikan dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

Dengan kerja keras dan kolaborasi lintas partai, pendukung Prabowo Subianto di Sulawesi Utara berkomitmen untuk meraih kemenangan yang kuat dalam pemilihan Presiden mendatang.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut