Tawa Prabowo usai Selip Lidah, Sebut Hendropriyono sebagai Murid

Tim iNews.id, Muhammad Fida Ul Haq
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 20:31 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi salah satu narasumber di acara Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) 2022. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Ada momen menarik saat Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi salah satu narasumber di acara Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) 2022. Ketika itu Prabowo selip lidah dan salah sebut seniornya AM Hendropriyono sebagai murid.

Prabowo awalnya mengatakan sebagai purnawirawan TNI, menganggap bekas komandannya sebagai senior yang selalu harus dihormati.

"Kita tentara ini, sekali komandan tetap komandan," kata Prabowo, Jumat (5/8/2022).

Dia menyebut semua prajurit TNI hasil dari senior di TNI.

"Kalau kita baik karena senior-senior kita, kalau kita kurang baik karena senior-senior kita," katanya dengan nada bercanda.

Prabowo juga memuji Hendropriyono. Namun, momen lucu terjadi saat Prabowo sempat salah ucap mengucap Hendropriyono sebagai murid.

"Jadi saya ini jadi Menteri Pertahanan karena Pak Luhut, karena Pak Tri, karena senior-senior. Saya jadi karena mereka. Pak Hendro, Pak Hendro saya anggap murid saya," kata Prabowo disambut tawa purnawirawan yang hadir. 

"Eh guru. Boleh dong saya salah dikit," ucapnya langsung meralat ucapannya.

Editor : Donald
Bagikan Artikel Ini