get app
inews
Aa Read Next : Nama Pj Wali Kota Kotamobagu Dicatut dalam Modus Penipuan

PDAM Bolmong Bimtek di BPKP Provinsi Sulut, Ini yang Dibahas

Kamis, 28 September 2023 | 19:23 WIB
header img
Bimtek PDAM Bolmong. Foto/Istimewa

KOTAMOBAGU, iNewsManado.com - Untuk peningkatan layanan kinerja di perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong)  sebanyak 14 orang yang tergabung dalam bagian Umum dan Huhungan Langganan (Hublang) mengukuti bimbingan teknis(Bimtek) di Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara.

Plt Direktur Utama Alfrida Poluan SE melalui Kabag Umum Charlis Longdong SE menyampaikan, kegiatan bimtek yang dilakukan di kantor BPKP Provinsi terkait pengadaan barang dan jasa serta peningkatan kinerja di PDAM Bolmong.

Kegiatan bimtek di kantor BPKP Provinsi merupakan yang kedua kalinya diikuti oleh karyawan PDAM Bolmong, yang sebelumnya diikuti oleh bagian keuangan dan kini diikuti oleh bagian Umum dan Hublang.

Dengan adanya kegiatan bimtek, pihak perusahan berharap agar materi yang didapat oleh karyawan saat mengikuti bimtek agar bisa diterapkan dalam perusahan.

Terkait dengan peningkatan pelayanan kinerja berharap agar apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dalam pelayanan agar diperhatikan dan ditingkatkan demi memajukan perusahan.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut