get app
inews
Aa Read Next : Wakil Gubernur Sulawesi Utara Buka Pemilihan Nyong Noni Sulut 2023

Golden Anniversary Pemilihan Nyong Noni Sulut 2023 Bakal Dihadiri Seluruh Senior Dari Masa ke Masa

Senin, 11 September 2023 | 10:43 WIB
header img
Konferensi pers Pemilihan Nyong Noni Sulut 2023 (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Pada tahun 2023 ini, Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS) merayakan perayaan emasnya, atau yang dikenal sebagai golden anniversary untuk ajang bergengsi ini di Sulawesi Utara. 

Di momen spesial ini akan menghadirkan tamu spesial yakni seluruh senior Nyong Noni Sulut dari masa ke masa sekaligus sebagai ajang reuni di golden annversary.

"Jadi spesialnya tahun ini akan ada fashion show dari para senior Nyong Noni Sulut dari masa ke masa sesuai dengan tahun pelaksanaannya dan itu merupakan penghargaan," ujar Ketua Panitia Pemilihan Nyong Noni Sulut 2023, Lidya Tulus, Senin (11/9/2023).

Para senior Nyong Noni Sulut itu nantinya tidak hanya hadir di acara final, namun disiapkan juga acara khusus berupa gathering pada Minggu (17/9/2023) di Hotel villa Emitta Tomohon.

"Acaranya itu gathering, kebersamaan dan dirangkaikan dengan semacam kegiatan berdiakonia karena ini bagian juga kita mewujudkan kepedulian terhadap sesama melalui spesial moment tahun ini," tuturnya.

Selain itu diundang juga para pemenang ajang yang sama dari berbagai provinsi seperti di antaranya Abang None Jakarta, Surabaya dan Bali.

"Kami sudah menyurati, tinggal menunggu responnya karena tentu ini merupakan dukungan sinergitas lintas provinsi untuk menunjang promosi kepariwisataan yang sudah digaungkan melalui rangkaian kegiatan terkait Discover North Sulawesi," pungkasnya.

Pemilihan Nyong Noni Sulut telah dimulai dari tahapan Pra Karantina pada 5 dan 6 September. Kemudian dilanjutkan dengan Karantina yang dilaksanakan mulai 11 September. Puncak acara malam Pemilihan Nyong Noni Sulut rencananya akan digelar 16 September 2023 di Auditorium Bukit Inspirasi Kota Tomohon. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut