get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Juventus Pertajam Lini Depan, Rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille

Bursa Transfer 2022: Tottenham Hotspur Incar Dusan Vlahovic dan Arthur Melo

Jum'at, 21 Januari 2022 | 13:30 WIB
header img
Antonio Conte. (Istimewa)

LONDON, iNews.id – Bursa transfer 2022 menjadi sasaran Tottenham Hotspur untuk menggaet pemain baru. Dikabarkan  Tottenham Hotspur mengincar Dusan Vlahovic dan Arthur Melo.

Terkait kabar itu, Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menolak untuk berkomentar dan memilih untuk fokus pada timnya saat ini.

“Anda tahu, saya tidak suka berbicara tentang pemain dari klub lain,” kata Conte, dilansir dari Mirror, Kamis (20/1/2022).

Pasalnya, Conte lebih memilih untuk fokus membenahi Tottenham ketimbang memikirkan rumor tersebut.

Terlebih, dia juga mengatakan bahwa kedua pemain tersebut juga dikaitkan dengan beberapa tim lain Maka dari itu dia lebih memilih untuk bungkam.

 “Lagipula juga ada klub lain tertarik untuk merekrut mereka (Vlahovic dan Arthur). Saya hanya berpikir untuk fokus pada Tottenham,” kata Conte.

Ya, Vlahovic dan Arthur memang juga dikaitkan dengan tim besar Liga Inggris lainnya yaitu Arsenal. Bahkan tim berjuluk The Gunners itu dikabarkan serius ingin mendatangkan dua pemain tersebut akan tetapi belum mencapai titik terang.

Wajar saja jika Vlahovic diincar banyak klub besar Eropa seperti Arsenal dan Tottenham. Pasalnya, pemain berpaspor Serbia itu memiliki catatan apik di musim ini bersama Fiorentina.

Dari 24 pertandingan yang dia jalani di semua kompetisi musim ini, Vlahovic sudah mencetak 20 gol dan empat assist. Terlepas dari rumor transfer, Tottenham yang baru saja menang dramatis atas Leicester dengan skor 3-2 masih akan berjuang untuk pertandingan selanjutnya.

Sebab pasukan Conte akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (23/1/2022).

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut