get app
inews
Aa Read Next : Profil Ramoy Luntungan, Ketua Tim Kampanye YSK-Victory di Pilgub Sulut

Pilsang Huntuk, Kumolontang Menang Telak

Jum'at, 30 Juni 2023 | 13:59 WIB
header img
Oldy Kumolontang. (Foto/Istimewa)

BOLMUT, iNewsManado.com - Pemilihan sangadi (Pilsang) Desa Huntuk, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin 26/6/2023 diikuti oleh 4 kandidat calon Sangadi.

Dari proses pemilihan, mulai dari pemungutan suara sampai penghitungan suara yang di laksanakan oleh panitia pemilihan Sangadi Desa Huntuk Oldy Ferdi Kumolontang S.pd.K no urut 4 yang berhasil menyabet suara terbanyak. Terbukti Oldy sukses meraih kemenangan mutlak dengan perolehan sebanyak 194 suara mengalahkan 3 kandidat sangadi lainnya.

"Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa

karna tuntunan dan lindunganNya proses demi proses boleh di lalui dari sejak pendaftaran calon sampai pada hari ini proses pemilihan boleh berjalan dengan baik dan memperoleh hasil yang sempurna.memang masi ada tahapan tahapan lagi yang harus di lalui tapi yakinlah semua indah pada waktunya," ucap Oldy, Sabtu (30/6/2023). 

Oldy mengatakan, keinginannya ikut dalam Pilsang Huntuk didasari oleh niat untuk berbuat bagi masyarakat. Dia menyadari, untuk melakukan suatu perubahan, mustahil bisa dilakukan dari luar.

Keberhasilnya dalam meraih hasil yang sempurna tak luput juga dari dukungan doa dan moral dari keluarga yaitu orang tua istri dan anak anak.

Ucapan terima kasih tak terhingga dia juga sampaikan kepada masyarakat Desa Huntuk yang telah mendukungnya, karena disadari tanpa ada dukungan dari masyarakat tidak mungkin meraih suara yang sangat signifikan. 

"Yang jelas saya tidak berjanji muluk-muluk, tapi saya datang sebagai generasi perubahan dengan program yang sesuai dengan kebutuhan,” tutupnya. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut