get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Sulut Support Pembangunan 7 Wilayah Kerja GMIM

Viral! Pegawai RSU Bethesda Tomohon Protes Penggantian Direktur

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:47 WIB
header img
Para pegawai protes sembari merekam aksi mereka terhadap kedatangan beberapa orang dari yayasan dan sindode GMIM. (Foto: tangkapan layar facebook)

TOMOHON, iNews.id – Rumah Sakit Umum (RSU) Bethesda Tomohon ricuh. Hal itu setelah beredar video disosial media yang diduga sebagai protes terhadap pergantian direktur rumah sakit tersebut yang dinilai sepihak.

 

Tampak puluhan pegawai berteriak memrotes kebijakan pergantian direktur RSU Bethesda Tomohon. Dalam video itu, terlihat ada sekira 3 orang yang diduga dari pihak yayasan dan Sinode GMIM.

 

Pegawai rumah sakit meneriaki mereka dengan umpatan dan cacian karena geram dengan kebijakan pergantian yang disinyalir dilakukan karena diduga ada permintaan uang.

Informasi diperoleh, pergantian direktur RSU Bethesda dilakukan secara mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Pun, direktur yang sah masih sempat melakukan tugas dipagi hari sebelum datang beberapa orang yang diduga dari yayasan dan mengumumkan pergantian jabatan direktur di RS Bethesda.

Sekadar diketahui,  Pada Kamis 1 Oktober 2020 Direktur RSU GMIM Bethesda Tomohon  Dr. Ramon Amiman dilantik dalam masa jabatan 2020 – 2024 yang sebelumnya hanya sebagai Pelaksana Tugas. Hadir dalam ibadah tersebut Badan Pekerja Sinode GMIM, Pengurus Yayasan Medika GMIM dan Pejabat Struktural RSU GMIM Bethesda Tomohon.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut