get app
inews
Aa Read Next : Tips Memilih Ban Sepeda Motor Agar Aman dan Nyaman saat Dikendarai

Akhir Januari, Harley Davidson 2022 Dirilis

Kamis, 06 Januari 2022 | 21:21 WIB
header img
Salah satu produk Harley-Davidson. (foto: istimewa)

MILWAUKEE, iNews.id - Model Harley-Davidson 2022 segera dirilis perusahaan motor legendaris pada akhir Januari ini.

Harley-Davidson 2022 akan beredar dipasaran pasca dirilis akhir bulan nanti.

Harley-Davidson resmi mengungkap jajaran motor baru yang akan beredar di 2022. Hanya saja sisanya masih disimpan guna jadi kejutan pada 26 Januari nanti. 

Pasalnya di tanggal itu motor yang akan dihadirkan merupakan motor yang untuk pertama kalinya dirilis secara global. Situs Motorcycle menyebutkan untuk motor tahun model 2022 tidak mengalami perubahan besar dari model tahun 2021. Pembaruan yang dilakukan hanya terjadi pada warna, stripping dan juga desain velg yang lebih segar. 

Secara garis besar model-model 2021 yang tetap dipertahankan di tahun macan air ini adalah Pan America 1250, Pan America 1250 Special, Sportster S, Iron 883, Forty-Eight, Softail Standard, Heritage Classic 114, Street Bob 114, Fat Bob 114, Fat Boy 114, Electra Glide Standard , Road King, Spesial Road King, Road Glide, Spesial Road Glide, Street Glide, Spesial Street Glide, Ultra Limited, Road Glide Limited, Tri Glide Ultra, dan Freewheeler. 

Tahun Ini Pan America dan Sportster S tetap dipertahankan karena kedua motor gede desain anyar itu baru berusia setahun. Sebaliknya tahun ini jadi waktu terakhir buat Iron 883 dan Forty-Eight. 

Setelahnya kedua motor itu tidak akan diproduksi lagi. Lebih lanjut Harley-Davidson juga menghentikan produksi model-model lainnya di tahun ini. 

Yang menghilang dari pengumuman model terbaru Harley-Davidson hari ini adalah Softail Slim dan Sport Glide, serta Heritage Classic bermesin 107ci. 

Electra Glide juga tidak ada lagi, tapi itu tidak mengejutkan karena popularitasnya yang terus memudar. Yang jadi kejutan adalah tidak adanya Harley-Davidson Low Rider S dalam pengumuman model terbaru tahun 2022. 

Hanya saja diduga keras perusahaan motor gede yang berbasis di Milwaukee, Amerika Serikat itu akan menghadirkan desain terbaru dari Harley-Davidson Low Rider S pada 26 Januari nanti.

Hal itu terlihat dari gambar penggoda yang dirilis Harley-Davidson. Di gambar itu terdapat grafis tangki bahan bakar yang terlihat hampir identik dengan Low Rider S 2021. 

Rumor yang beredar di internet menyebutkan bahwa Harley-Davidson Low Rider S akan mendapatkan fairing bergaya retro yang mirip dengan Sport Glide 1983 yang asli. 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut