get app
inews
Aa Read Next : 576 Warga Binaan Pemasyarakatan di Sulut Mendapatkan Remisi Khusus Idul Fitri Tahun 2023

Ketua PW Muhammadiyah Sulut Berharap Idul Fitri 1444 Membawa Kedamain di Bumi Nyiur Melambai

Jum'at, 21 April 2023 | 11:16 WIB
header img
Ketua PW Muhammadiyah Provinsi Sulut, Masrur Mustamat berharap Idul Fitri 1444 Hijriah ini bisa membawa kedamaian di Bumi Nyiur Melambai (Foto : iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Idul Fitri 1444 Hijriah ini diharapkan bisa membawa kedamaian di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hal itu disampaikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Provinsi Sulut, Masrur Mustamat usai sholat id di lapangan basket megamas Manado, Jumat (21/4/2023).

"Senantiasa kami bermohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, berdoa mudah-mudahan pasca Idul Fitri hari ini kami diberikan karunia berkah akan persatuan dan kesatuan sehingga harapan kami Idul Fitri 1444 Hijriah ini membawa kedamaian di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulut," ujar Masrur.

Dia juga berharap dengan momentum hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini dapat memperkuat simpul-simpul persaudaraan melalui silaturahmi antar umat Islam dengan segenap komponen bangsa di negara ini.

"Karena Insya Allah dengan tali persaudaraan yang didasari dan dilandasi oleh semangat ukhuwah Islamiah, Insya Allah akan menguatkan persatuan dan kesatuan warga muslim itu sendiri dan bangsa negara pada umumnya," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, selaku PW Muhammadiyah Provinsi Sulut, Masrur menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada segenap dan seluruh umat Islam di seluruh pelosok Provinsi Sulut.

"Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim, Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut