get app
inews
Aa Read Next : Rawan Terdampak Banjir, Lapas Kelas IIA Manado Akan Direlokasi

Buka Sosialisasi Layanan Izin Tinggal Keimigrasian, ini Kata Kakanwil Kemenkumham Sulut

Selasa, 14 Maret 2023 | 21:30 WIB
header img
Sosialisasi layanan izin tinggal keimigrasian dalam rangka pemulihan ekonomi dan peningkatan investasi nasional secara resmi di Manado (Foto : Humas)

MANADO, iNewsManado.com - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut), Ronald Lumbuun membuka kegiatan sosialisasi layanan izin tinggal keimigrasian dalam rangka pemulihan ekonomi dan peningkatan investasi nasional secara resmi, Selasa (14/3/2023).

Sosialisasi ini kata Ronald Lumbuun bertujuan untuk memberikan informasi dan menambah pemahaman seluruh peserta sosialisasi terkait kebijakan pelayanan izin tinggal yang dibuat oleh Direktorat Jenderal Imigrasi pasca pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

"Kiranya koordinasi, kolaborasi dan sinergitas di antara kita semua bisa berdampak positif sehingga kita kita dapat menyelesaikan persoalan-persoalan khususnya dalam bidang keimigrasian," kata Ronald Lumbuun didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang.

Sosialisasi yang digelar di Sintesa Peninsula Hotel Manado ini mengundang perwakilan dari perusahaan-perusahaan di Sulut yang sering berhubungan langsung dengan Warga Negara Asing.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut