get app
inews
Aa Read Next : Profil Rafael Alun Trisambodo, Eks Pejabat Direktorat Jenderal Pajak yang Ditahan KPK

Warga Berharap Rumahnya Tidak Disita Imbas dari Masalah Rafael Alun

Minggu, 26 Februari 2023 | 06:47 WIB
header img
Christ (48) salah satu warga di Perumahan Green Hill Residence Manado (Foto : Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Warga di perumahan green hill residence Manado berharap rumah yanh ditinggalinya tidak disita imbas dari permasalahan yang dihadapi oleh Rafael Alun Trisambodo selaku pemilik dari perumahan tersebut.

Christ (48) salah seorang warga mengaku kaget dengan viralnya anak sang pemilik perumahan itu yang mengalami masalah hukum.

"Kami sebagai warga di sini agak kaget mendengar masalah ini," kata Christ yang sudah 13 tahun tinggal di perumahan tersebut, Sabtu (25/2/2023).

Christ berharap masalah yang dihadapi oleh Rafael Alun itu tidak berimbas kepada warga yang menghuni perumahan tersebut.

"Kalau saya pribadi sebagai warga di Residence tetap kami menyerahkan sepenuhnya kepada hukum, pada pemerintah kami juga sebagai warga di sini mengharapkan kami tidak terkait dengan masalah ini. Masalah owner kami itu pribadi anaknya atau beliau pribadi dengan masalah hukum karena kami kan murni beli rumah di sini motivasi baik dan tidak ada maksud apa-apa," tuturnya.

Kalau pun nantinya terjadi penyitaan dari pihak bank mau pun KPK, dia berharap sebagai agar warga di perumahan tersebut mendapat perhatian.

"Kami mengharapkan sebagai warga di sini supaya rumah-rumah kami tetap aman, karenakan yang bermasalah pribadi beliau, karena kami betul urusan dengan developer tapi kami juga urusan dengan bank, jadj ada pihak ketiga karena kami angsur di bank," ujarnya.

Christ mengaku membeli rumah di kawasan tersebut sejak 2010 dengan harga sekira Rp300 juta. Sekarang harga di perumahan tersebut mulai dari Rp600 juta sampai Rp1,5 Miliar dengan berbagai tipe.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut