get app
inews
Aa Read Next : Profil Rafael Alun Trisambodo, Eks Pejabat Direktorat Jenderal Pajak yang Ditahan KPK

Diduga Istri Rafael Alun Trisambodo Berdarah Manado

Sabtu, 25 Februari 2023 | 14:08 WIB
header img
Tangkapan layar akun sosial media instagram @azazeldiablos yang mengunggah foto Ernie Meike Torondek (Foto : @azazeldiablos)

MANADO, iNewsManado.com - Rafael Alun Trisambodo, pejabat pajak pada Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II itu, ternyata mempunyai istri berdarah Manado, namanya Ernie Meike Torondek.

Dari hasil penelusuran di akun instagramnya @26_emt tertulis di bio yang menunjukkan bahwa akun tersebut milik dari Ernie Meike Torondek istri dari Rafael Alun Trisambodo.

Namun sayang, sejak kasus anaknya mencuat, akun tersebut sudah diprivat dan semua postingannya sudah dihapus. Namun sebelumnya akun instagram @azazeldiablos sempat menyimpan beberapa postingannya.

Di salah satu postingan yang sempat di simpannya terlihat Ernie menggunggah foto yang diduga berlokasi di salah satu perumahan elit di Manado dengan menambahkan caption "Kangen Pulang Manado."

"Kapan pulang ke Rmh yang di Manado mbak 26_emt ? Oia @ditjenpajakri simak yah," tulis akun @azazeldiablos dikutip Sabtu (25/2/2023)

Ernie diketahui merupakan seorang pengusaha. Dia adalah pemilik sebuah resto di Daerah Istimewa Yogyakarta bernama Bilik Kayu Heritage.

Beredar kabar bahwa Erni juga memiliki aset tanah dan bangunan di Manado berupa perumahan elit di kawasan Ring Road.

Kami mencoba menelusuri kebenaran kabar tersebut, namun belum membuahkan hasil karena akses masuk ke dalam perumahan tersebut sangat ketat, tidak sembarang orang bisa masuk.

Juru bicara KPK, Ipi Maryati saat dikofirmasi lewat pesan Whatsapp terkait kebenaran kabar tersebut juga belum memberikan tanggapan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut