get app
inews
Aa Read Next : Mayjen TNI Candra Wijaya Buka Lomba Cabang Olahraga Piala Pangdam Antar Satuan Kodam XIII/Merdeka

Prediksi Cuaca BMKG, Sejumlah Daerah di Sulut Ini Potensi Hujan di Malam hingga Dini Hari

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:57 WIB
header img
Sejumlah daerah di Sulut berpotensi hujan di malam hari sesuai prediksi BMKG, 25 Januari 2023. Ilustrasi logo BMKG/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Sejumlah daerah di Sulawesi Utara diprediksi BMKG bakal dilanda hujan lebat dan angin kencang malam hingga dini hari. Prediksi cuaca dikeluarkan BMKG per Rabu 25 Januari 2023.

Warga di Manado, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bolmong Utara dan Sitaro, Sangihe serta Talaud diminta hati-hati ketika beraktivitas di luar rumah pada malam hari.

Sebelumnya,Gubernur Sulut Olly Dondokambeydalam penyampaiannya mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Apalagi, kata dia, masyarakat Sulawesi Utara akan merayakan tahun baru.

“Desember hingga Februari 2023 curah hujan tinggi khususnya di wilayah Provinsi Sulut. Kita mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di lereng-lereng gunung, bantaran sungai maupun tepi pantai agar lebih waspada. Lebih berkoordinasi dengan pemerintah, ikuti informasi dari BMKG supaya kita terhindar dari bencana-bencana yang kita tidak harapkan,” ujar gubernur, Selasa (26/12/2022) lalu.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut