get app
inews
Aa Read Next : Gegara Cemburu, Konten Kreator Gorontalo Tebas Selingkuhan Istri

5 Konten Kreator di Manado yang Populer, No 4 Bagikan Resep Makanan

Senin, 28 November 2022 | 09:41 WIB
header img
Konten kreator di Manado yang populer. Foto/Kolase/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Konten kreator di Manado yang populer akan diulas dalam artikel kali ini. Memang, saat ini digitalisasi yang besar membawa perubahan disetiap aspek kehidupan, termasuk tingginya seseorang menjadi konten kreator

Konten kreator di Manado ini, rata-rata mendulang followers yang cukup signifikan. Sebab, konten yang dihasilkan memiliki ide-ide yang cukup inovatif. 

Sekadar referensi, Content creator merupakan sebutan bagi seseorang yang melahirkan berbagai materi konten baik berupa tulisan, gambar, video, suara, maupun gabungan dari dua atau lebih materi. Nah konten-konten yang dibuat oleh para content creator itu biasanya dimuat di platform digital, seperti YouTube, Instagram dan TikTok dan Facebook. 

Di bawah ini akan diulas konten kreator di Manado yang populer yang dirangkum iNewsManado.com per Senin (28/11/2022) :

 

Konten kreator di Manado yang populer yang pertama adalah Rhenaldi Gilbert. Berangkat dari musisi lokal Manado, Rhenaldi Gilbert menjadi konten kreator populis yang mengangkat sejumlah peristiwa lokal maupun nasional yang mudah dicerna masyakarat Manado.


Foto/Istimewa

Di sosial media Facebook, Rhenaldi Gilbert memiliki 686.000 pengikut. Sementara di Youtube, Rhenaldi Gilbert memiliki 995.000 subscriber. 

 

Konten kreator di Manado yang populer berikut adalah Tetek Riko.


Foto/Istimewa

Konten kreator asal Minahasa Tenggara ini mengantongi 223.000 pengikut di sosial media Facebook. Di Youtube, Tetek Riko memiliki 6,52 ribu subscriber. Tetek Riko menampilkan karya nyeleneh dengan mengacu kehidupan masyarakat sehari-hari. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut