get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Resmikan Rumah Doa Wicaksana Laghawa Polres Tomohon

Usai Bertugas di KTT G20 Bali, 64 Personel Polda Sulut Tiba di Manado

Senin, 21 November 2022 | 11:42 WIB
header img
64 personel Polda sulut yang bertugas di KTT G20 Bali tiba di Manado. Tampak, Markas Polda Sulut di Jalan Bethesda Manado. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com – 64 personel Polda Sulut yang bertugas di pelaksanaan KTT G20 Bali tiba di Manado, Senin (21/12/2022) pagi. Penyambutan puluhan personel itu dilakukan dengan pelaksanaan apel pagi. 

Apel pagi juga dirangkaikan dengan penyambutan personel Direktorat Lalu Lintas dan Satuan Lalu Lintas Polres jajaran Polda Sulut tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, dihadiri para Pejabat Utama dan personel Polda Sulut.

“Kita bersyukur bahwa pelaksanaannya sudah lancar semuanya. Meskipun hanya bagian kecil dari pelaksanaan itu, tapi saya yakin pasti ada manfaat daripada anggota-anggota yang melaksanakan BKO. Di antaranya manfaat secara operasi atau kegiatan dan manfaat terhadap organisasi khususnya di Polda Sulut dan Polres jajaran,” kata Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, sesaat usai apel penyambutan.

Irjen Pol Setyo Budiyanto meminta personel untuk meniru hal-hal baik yang dialami dan dirasakan selama melaksanakan tugas BKO Polda Bali.

“Sedangkan hal-hal yang mungkin di sana belum baik, setidaknya di sini bisa dijadikan sebagai sebuah evaluasi, sebagai analisa, untuk tidak seperti itu, kemudian bisa melakukan hal-hal yang lebih baik lagi,” pintanya.

Irjen Pol Setyo Budiyanto pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Lalu Lintas dan beberapa Kapolres jajaran Polda Sulut yang sudah memilih anggota-anggota terbaiknya untuk melaksanakan tugas BKO tersebut.

“Mudah-mudahan ada pengaruhnya kepada anggota-anggota yang lain. Setidaknya mereka bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik sehingga nanti kalau ada pelaksanaan tugas atau perintah-perintah untuk melaksanakan BKO maupun tugas-tugas rutin lainnya, bisa berpengaruh yang positif buat yang lainnya,” pungkas Irjen Pol Setyo Budiyanto.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut