get app
inews
Aa Read Next : Polres Bitung Luncurkan Polisi RW, 274 Personel Siap Bertugas

Alamak! Perempuan Usia 14 Tahun di Bitung Ditangkap Polisi karena Curi Motor

Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:32 WIB
header img
Perempuan pencuri motor di Bitung. Foto/humas polda sulut

MANADO, iNewsManado.com – Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di Bitung. Seorang ABG perempuan inisial TM (14) nekat mencuri sepeda motor milik Apriliani Lumi di Kelurahan Girian Indah, pada hari Minggu (9/10/2022) sekitar pukul 03.00 Wita. 

“Polisi mengamankan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor roda dua, di Kelurahan Girian Permai, sesaat setelah berkunjung ke rumah temannya, pada hari Selasa (11/10/2022) sekitar pukul 10.00 Wita,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (12/10/2022) pagi.

“Usai menonton Festival Pesona Selat Lembeh, korban pulang dengan menggunakan sepeda motor dan memarkirkan kendaraan di depan rumah. Saat masuk ke dalam rumah untuk beristirahat, korban lupa mencabut kunci motor. Besok harinya saat bangun, korban mendapati motornya sudah hilang,” lanjutnya.

Mengetahui sepeda motornya sudah hilang, korban segera membuatkan laporan kehilangan, dan langsung direspon petugas dengan melakukan pencarian.

“Terduga pelaku beserta barang bukti sebuah sepeda motor merk Honda Scoopy akhirnya diamankan dan dibawa ke Mako Polres Bitung untuk dilakukan pemeriksan lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut