get app
inews
Aa Read Next : Gol Lautaro Martinez Bawa Argentina Juara Copa America 2024

Paulo Dybala Absen di Piala Dunia 2022

Senin, 10 Oktober 2022 | 07:49 WIB
header img
Paulo Dybala absen di Piala Dunia 2022. Foto/Istimewa

ROMA, iNewsManado.com - Selain absen membela AS Roma di sisa musim di Serie A, Paulo Dybala dapat dipastikan absen memperkuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Cedera parah saat melawan Lecce, Senin (10/10/2022) dinihari, membuat Pelatih Jose Mourinho menarik keluar Dybala di menit ke 50. Tentunya jika Dybala absen di Piala Dunia, Dybala akan menjadi pemain bintang keenam yang absen di hajatan sepakbola terbesar 4 tahunan itu. 

Pelatih Roma, Jose Mourinho, menyebut jika cedera yang dialami Dybala cukup parah. Tentu, Roma masih harus melaksanakan pemeriksaan medis, namun Mourinho ragu Dybala bisa kembali bermain pada musim ini.

“Saya pikir cederanya sangat buruk. Saya bukan dokter, tetapi berdasarkan pengalaman dan setelah berbicara dengan Paulo, sepertinya dia tidak akan bermain lagi pada tahun ini,” kata Mourinho dikutip Football Italia. 

Sekadar diketahui, Paulo Dybala menjadi salah satu tumpuan Timnas Argentina di lini depan. Dybala menjadi tandem Lionel Messi di lini depan. 

Ketidakhadiran Dybala tentunya akan menjadi persoalan baru bagi Timnas Argentina. Apalagi, perhelatan Piala Dunia tidak sampai satu bulan lagi digelar. 

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Kemenangan AS Roma Vs Lecce Dibayar Mahal, Dybala Cedera Cukup Parah

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut